Pusat

Gagal Dapatkan Tempat di Man City, Nolito Berhasrat ‘Mudik’ ke Spanyol

7 Jun 2017 - 16:40 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solid Gold - Kiprah Nolito bersama Manchester City di musim 2016-2017 memang tidak berjalan baik. Disebut-sebut bakal menjadi bintang baru bersama The Citizens, Nolito justru gagal menunjukkan performa impresif.

Hal tersebutlah yang membuat manajer Man City, Josep Guardiola, jarang memberikan waktu bermain kepada mantan kapten Celta Vigo tersebut. Tercatat Nolito hanya mampu menyumbangkan enam gol dan lima assist dari 30 pertandingan bersama Man City musim lalu.

Kondisi tersebut pun membuat masa depan Nolito bersama Man City semakin kencang diisukan kelanjutannya. Bahkan menurut kabar yang dilaporkan Marca, Rabu (7/6/2017), Nolito disebut-sebut bakal kembali merumput ke Liga Spanyol pada musim depan.

Adalah Sevilla yang kabarnya menjadi klub paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa Nolito pada musim panas ini. Namun Nolito bergabung ke Sevilla bukan berstatus permanen, ia hanya dipinjam dari Man City selama semusim penuh.

Akan tetapi Nolito bisa saja dipermanenkan oleh kubu Sevilla jika sukses menunjukkan performa impresif pada musim depan. Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Nolito bakal menjadi pemain kedua yang dipinjam Sevilla dari Man City menyusul Samir Nasri.

Solid Gold

PT Solid Gold Berjangka

 

 

 

 

 

 

 

 


TAGS   solid gold / solid gold berjangka / pt solid gold berjangka /


Author

PT. Solid Gold Berjangka Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka

Recent Post

Recent Comments

Archive