Pusat

Google Maps Kini Bisa Lihat Jalur Bawah Tanah

12 Jun 2017 - 13:26 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solid Gold - Google Maps kini menjadi fitur yang dibutuhkan orang-orang yang melakukan perjalanan atau mereka para pehobi travelling. Bagaimana tidak, fitur besutan Google ini dapat menunjukkan arah agar penggunanya tidak tersesat.

Menariknya, Google menghadirkan fitur terbaru pada layanan canggihnya ini. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) tersebut menampilkan layanan peta jalur bawah tanah atau subway.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (12/6/2017), layanan tersebut baru ditemukan di Stasiun Osaka, Jepang. Selain Jepang. Kabarnya, AS juga sudah menerima pembaruan dari Google tersebut.

Selain dalam versi mobile, fitur ini disebutkan hadir pula pada versi desktop. Meski demikian, tak diketahui apakah saat ini fitur tersebut telah tersedia di negara lain atau belum.

Bagi pengguna Google Maps yang gemar melancong ke negara-negara maju fitur ini akan sangat membantu. Di mana layanan tersebut dapat mempermudah pengguna yang melakukan perjalanan menggunakan Subway/MRT (kereta bawwah tanah) atau transportasi umum lainnya.

Solid Gold

PT Solid Gold Berjangka

 

 


TAGS   PT Solid Gold Berjangka / PT Solid Gold / PT Solidgold / Solid Gold Berjangka / Solid Gold / SGB PT-Solid-Gold-Berjangka /


Author

PT. Solid Gold Berjangka Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka

Recent Post

Recent Comments

Archive