Pusat

Habis Lebaran, Intel Edarkan Komputer Mungil Seukuran KTP

2 Jun 2017 - 14:01 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solid Gold - Intel mengumumkan produk Compute Card, yang tak lain adalah sebuah komputer desktop mungil seukuran kartu tanda penduduk (KTP) di acara Computex 2017, Taipei.

Seperti dilansir dari The Verge Kamis (1/6/2017), Intel resmi meluncurkan produk tersebut di acara pameran Computex yang berlangsung minggu ini, lengkap dengan daftar para rekanan yang sudah siap merilisnya, juga fitur apa saja yang bisa dijalankan lewat komputer mungil tersebut.

Perangkat tersebut sangat mungkin untuk digunakan di tablet atau papan interaktif, dan Intel memastikan kalau Compute Card bakal mulai beredar pada bulan Agustus 2017.

Sama dengan PC pada umum nya, Intel Compute Card memiliki spesifikasi yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan. Dengan RAM 4GB DDR 3 serta penyimpanan SSD 64 sampai 128GB akan tersedia dalam PC mini ini. Tidak hanya itu, prosesor yang di usungnya menggunakan generasi ke 5 dan 6 dari intel, yakni mulai dari seri Caleron N3450 serta Pentium N4200 dan untuk generasi ke tujuh M3-7Y30 serta i5-7y57 yang masing-masing memiliki cekepatan 3,3 Ghz.
Dengan konsumsi daya yang rendah dan tidak lebih dari 4,5 watt tentu akan mengurang konsumsi daya yang berlebih. Menggunakan konektifiatas nirkabel untuk menggantikan port USB yang tidak tersedia tentu menjadi hal yang baru. Kabarnya, Intel Compute Card akan terdia pada bulan agustus 2017. Untuk hal ini hanya pihak perusahaan saja yang dapat memilikinya dan belum dijual untuk konsumen luas.

Intel Compute Card akan dijual dengan harga USD150 sampai USD500 untuk yang paling tinggi

Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

 

 

 

 


TAGS   Solid Gold / Solid Gold Berjangka / pt solid Gold Berjangka /


Author

PT. Solid Gold Berjangka Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka

Recent Post

Recent Comments

Archive