Pusat

PT solid Gold Berjangka | Hukum Rimba di KRL Jakarta

18 Aug 2017 - 14:09 WIB

PT Solid Gold Berjangka | Jakarta - Nila Chrisna harus bersabar mencari tempat duduk kosong di gerbong khusus wanita KRL jurusan Jakarta-Bogor. Kursi prioritas telah terisi penuh oleh ibu hamil dan yang membawa balita.

Di deretan kursi lain, ia meminta penumpang lain agar bersedia memberikan tempat duduk. Ini dilakukan lantaran jarak perjalanan dari Stasiun ke tujuannya, Stasiun Citayam lumayan jauh.
“Maaf boleh saya minta tempat duduk, saya sedang hamil,” pinta Nila kepada penumpang lain, 10 Agustus 2017.

Namun, permintaannya diabaikan oleh sederet penumpang laki-laki dan perempuan yang duduk di kursi biasa. KRL pun mulai jalan dan ia harus menahan badan dari guncangan. Padahal saat itu kondisinya sedang lemas karena pusing dan mual.

Nila tak putus asa. Dia terus berjalan berupaya mencari tempat duduk dari deretan kursi satu ke deretan lainnya di tengah padatnya penumpang yang berdiri. Beruntung, setelah beberapa lama mencari kursi, ada seorang wanita muda baik hati yang bersedia memberikan kursinya. “Terimakasih,” ucap dia kepada sang wanita muda tersebut.

Dalam kondisi padat saat jam kerja, kursi di gerbong wanita menjadi primadona. Semua penumpang berebut untuk mendapatkan tempat duduk. Hukum rimba pun seolah berlaku. Siapa yang kuat dia menang. Siapa cepat dia yang dapat kursi tanpa peduli kondisi sesamanya.

Padahal, sejatinya gerbong wanita dibuat untuk mengurangi aksi pelecehan seksual yang kerap terjadi dan untuk memprioritaskan ibu hamil, manula, dan balita. Namun hal itu tidak berlaku kala penumpang tengah dalam posisi enak alias PW (Posisi Wenak). Bahkan ucapan tak mengenakkan kerap terdengar.

“Syukurlah dapat tempat duduk di KRL, tapi kalau tiba-tiba ada ibu hamil masuk, itu tuh yang bikin sebel,” kata dia kepada temannya.

 

Baca juga Artikel – artikel keren dan terupdate kami lainnya di :
Blogspot.com : PT Solid Gold Berjangka
Wordpress.com : PT Solid Gold Berjangka
Weebly.com : PT Solid Gold Berjangka
Strikingly.com : PT Solid Gold Berjangka
Wixsite.com : PT Solid Gold Berjangka
jigsy.com : PT Solid Gold Berjangka
Spruz.com : PT Solid Gold Berjangka
Bravesite.com : PT Solid Gold Berjangka

(Zmrn – PT Solid Gold Berjangka)


TAGS   PT Solid Gold Berjangka / PT Solid Gold / PT Solidgold / Solid Gold Berjangka / Solid Gold / SGB /


Author

PT. Solid Gold Berjangka Sebagai salah satu perusahaan pialang terbesar dan teraktif dalam industri perdagangan berjangka

Recent Post

Recent Comments

Archive